Life is for Exam

..:: Come Back Again ::…

Posted in Bebas by hamidin on August 19, 2009

Assalamu’alaykum.

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, berkat hidayahnya saya bisa kembali mencoba menulis dan berbagi kepada yang membutuhkan di hamidin.wordpress.com ini.

Sholawat tetap di panjatkan kepada nabi Muhammad SAW serta para keluarga, sahabat serta pengikutnya yang InsyaAllah Istiqomah sama akhir masa nanti.

Mohon maaf beberapa waktu yang lalu web ini tidak ada kegiatan, InsyaAllah untuk kedepannya saya akan coba berbagi jika ada yang bisa saya infokan.

Mohon kritik membangun dari khalayak agar dapat meluruskan dari yang saya berikan.

Kebenaran hanya dari Allah dan kesalahan semata mata dari saya pribadi selaku makhluk.

Wassalamu’alaykum Wr. Wb.

Leave a Reply

